-->

Ini Kata Santri Tentang Vaksinasi

Post a Comment

 Ini Kata Santri Tentang Vaksinasi


Jantho, gemasantri.com - Ratusan santri di seluruh Aceh telah melakukan vaksinasi secara menyeluruh.


Bukan tanpa sebab, pasca adanya kebijakan dari pemerintah terkait dengan anjuran untuk melakukan vaksinasi, ratusan santri secara antusias melakukan vaksinasi, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 semakin luas.


Salah seorang santri di Aceh Besar, Jamal mengatakan, sebagai seorang santri di salah satu pondok pesantren sudah seharusnya kami mengikuti kebijakan pemerintah, karena vaksinasi ini sangat baik untuk menjaga imun tubuh dari serangan virus.


"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah karena sudah difasilitasi untuk melakukan vaksinasi secara menyeluruh", terangnya, Rabu (22/6/2022).


Bahkan, menurut salah seorang pimpinan Dayah yang ada di Aceh Besar yang tidak mau disebutkan namanya menerangkan, jauh sebelum adanya kebijakan terkait dengan keterlibatan ulama dalam vaksinasi, sebagian masyarakat Aceh enggan melakukan vaksinasi, karena adanya informasi yang menerangkan vaksin itu ada unsur keharaman, sehingga ada masyarakat merasa enggan untuk vaksin.


"Namun setelah adanya anjuran dari ulama Aceh terkait dengan vaksinasi, Alhamdulillah masyarakat Aceh dan seluruh santri telah melaksanakan vaksinasi dengan baik, ini tentunya berkat kerja keras kita semua", imbuhnya. (Khazen / JW Aceh Besar).

Ibnu Abdillah
Saya Seorang yang yang minim Ilmu, jadi apa pun kesalahan saya, saya minta maaf. Dan apapun keluhan, pesan, kritikan silahkan ...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter